NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 12:32 - Honda Community Jawa Timur

 

Kampanye Safety Riding untuk Cari_Aman di jalan selalu dan terus MPM Honda Jatim lakukan dalam berbagai kesempatan. Termasuk pada big bike Owner di Jatim.

Melalui kegiatan Webinar Safety Riding Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur, MPM Honda Jatim mengajak para pemakai big bike di Jatim untuk selalu #Cari_Aman di jalan. Satlantas Polrestabes Surabaya dari dikyasa sebagai nara sumber yang dihadiri Aiptu Firman.  

Safety Riding MPM Honda Jatim diwakili Dimas Satria sebagai host. Sebanyak 20 bikers Honda big bike menjadi peserta Webinar Safety Riding MPM Honda Jatim Bersama Big Bike Owner.  

Peserta Webinar Safety Riding Komunitas Honda Big Bike Jawa Timur

Dalam kesempatan ini Aiptu Firman dari Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya  menjelaskan symbol dan rambu lalu lintas yang ada di jalan. Para pemakai jalan wajib memperhatikan dan mengikuti symbol dan rambu yang ada demi keselamatan di jalan untuk Cari_Aman pas berkendara bersama big bike nya.

Dimas selaku instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dalam kesempatan ini mengajak para peserta webinar dari para pemakai big bike di Jawa Timur untuk selalu Cari_Aman di jalan.  Teknik berkendara moge dari riding posture, pengereman dan mendirikan motor ketika terjadi insiden dijelaskan.

Sesi terakhir Webinar Safety Riding MPM Honda Jatim Bersama Bigbike Owner ini diisi dengan kuis. Peserta yang berhasil menjawab mendapat hadiah helm. Ada 2 helm  yang diberikan.

Acara Ini sangat bagus banyak. Dari customers Honda big bike dan komunitas antusias. Untuk yang belum bisa join karena ada kesibukan menanyakan materi yang dibahas. Customer dan komunitas minta ada batch selanjutnya dengan materi berbeda,” kata Yanuar selaku dari MPM Honda Big Bike Jatim.

Yanuar dari MPM Honda Big Bike 

RELATED
NEWS