NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Jun 2021 10:40 - Honda Community Jawa Timur

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2021 di Surabaya dihajat di Plaza Surabaya ( 21 - 27 Juni 2021) dan Atrium Pakuwan City Surabaya  ( 28 Juni - 4 Juli 2021).

Event Honda Sport Motoshow 2021 di Surabaya ini menarik komunitas Honda yang ada di Surabaya untuk datang dan mengikuti kegiatan yang ada dengan protocol kesehatan Covid-19 yang ketat. Perwakilan klub Honda dalam Surabaya Honda Community geruduk Honda Sport Motoshow 2021 di Plaza Surabaya.

Klub anggota Surabaya Honda Community yang perwakilannya hadir :

-CB Kompachs

-CRF150L Surabaya

-HAI Surabaya

-HCCS

-HGRI Surabaya

-HPCI Surabaya

-HVIC

-KCS

-SAS

-SSC

Perwakilan klub anggota SHC ini  di Honda Sport Motoshow 2021 datang pertama langsung menyerbu lokasi test ride di area parkir timur Plaza Surabaya. Satu persatu perwakilan klub anggota SHC daftar dan mengikuti test ride dengan memakai perlengkapan berkendara lengkap untuk Cari_Aman pas melaksanakan test,

Rampung test ride, biker klub anggota SHC menyerbu stand pameran. Unit motor sport yang di pajang di Honda Sport Motoshow 2021 dilihat dan perhatikan.

Terakhir foto bersama member klub anggota SHC di lokasi di Honda Sport Motoshow 2021.

 

 

 

RELATED
NEWS