NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Jun 2021 15:06 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda di Jawa Timur dalam wadah Honda Community Jatim mendukung dan berperan aktif dalam kegiatan MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT. Seperti pada Sabtu (28/6) di Malang.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di area stadion Kanjuruhan Malang.

Komunitas Honda dalam Paguyuban Honda  Malang (Paham)  datang ke Honda Sport Motoshow 2021. Sebanyak 20 bikers perwakilan klub anggota  dan pengurus Paham hadir dengan protocol kesehatan Covid-19 ketat.

Kedatangan bikers Paham ini mengikuti acara yang ada di Honda Sport Motoshow 2021. Dari gathering, test ride dan melihat motor-motor Honda yang dipamerkan.

Di area test ride anggota komunitas Honda antri untuk mengikuti. Dengan memakai perlengkapan berkendara lengkap, All New CB150R Streetfire sebagai unit test  di Honda Sport Motoshow 2021 di Malang dicoba di area test ride.

RELATED
NEWS