NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Jul 2021 11:26 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi yang masih berlangsung mendorong Honda BeAT Club (HBC) Malang merayakan Anniversary ke 12 dengan kegiatan sosial yang dikemas menarik. HBC Malang menghajat moto camp yang didalamnya terdapat HCSR (Honda Community Social Responsibility).

HBC Malang Moto Camp dilaksanakan bertempat di Coban Parangtejo Sabtu 26 Juni 2021 dan Minggu 27 Juni 2021. Lokasi acara ini masuk area Perhutani KPH Malang.

“HBC Malang Moto Camp dalam rangka Anniversary ke 12 ini dihadiri para anggota dan undangan dari perwakilan Paguyuban Honda Malang, Family Beat Malang Raya dan Matic Gagal Paham (Komunitas Matic dinaungan Paguyuban Honda Malang/PAHAM),” kata Christian Marten Louis Daniel selaku penesehat HBC Malang.

Acara dibuka dengan memberi ucapan duka pada saudara-saudara HBC Malang  yang sudah meninggal. Lanjut dengan doa bersama.

Syukuran Anniversary ke 12 HBC Malang berikutnya. Syukuran ini dalam bentuk potong tumpeng dan makan bersama yang hadir dalam acara dengan protocol kesehatan Covid-19 ini.

Pengujung acara Sabtu malam ramah tamah disertai menyalakan api unggun untuk menghangatkan suasana sekaligus tubuh dari dinginnya udara malam tempat camp.  Bakar jagung  sebagai sajian di api unggun ini.

Minggu pagi kegiatan HCSR. Bantuan berupa sembako diserahkan HBC Malang pada warga di sekitar lokasi camp di Coban Parangtejo Malang.

RELATED
NEWS