NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jul 2021 11:27 - Honda Community Jawa Timur

Djoko Arief Prasetyo bikers Honda dari Trenggalek yang berprestasi. Membanggakan bagi komunitasnya MONSTER(Motor Neo Sport  Tiger Trenggalek).

Pria yang menjabat sebagai ketua bidang humas dan media MONSTER ini bersama Firda Lutfie Andariesta terpilih sebagai  perwakilan kabupaten Trenggalek di ajang pemilihan duta wisata Raka Raki Jatim tahu 2021.

Bagi Djoko aktifitas dan hobinya sebagai bikers dan doyan turing ini memberi pengaruh positif dalam mengemban tugas sebagai perwakilan kabupaten Trenggalek di ajang duta Wisata Jatim 2021 ini. 

 "Menjadi Duta Wisata mempunyai misi mengenalkan dan mempromosikan potensi daerah kepada orang banyak, dalam maupun luar negeri. Sedangkan menjadi Biker adalah hobi yang digunakan untuk mengeksplorasi potensi daerah sekaligus media bertemu saudara dari berbagai penjuru negeri, " Kata Joko yang cinta dengan motor yang dimilikinya Honda Tiger Revolution  2012.

Lebih lanjut Djoko yang pernah turing dengan Honda Tiger kesayangan sampai Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT mengungkapkan. "Sebagai bikers telah terbiasa dengan kegiatan lapangan dan panas saat di jalan. Pengalaman ini berguna dalam menjalankan tugas sebagai perwakilan kabupaten Trenggalek di ajang duta Wisata Jatim 2021. Juga dukungan dan arahan dari berbagai pihak termasuk dukungan komunitas MONSTER, menjadi  semangat serta bekal  saya untuk melangkah maju . Memberikan yang terbaik dan selalu berjuang demi tanah kelahiran, " urai bikers Honda yang sehari-hari sebagai staff KONI Kab. Trenggalek, personal Trainer 99 Holliday dan Manajer Marketing CV. Labika. 

Prestasi dan aktifitas  Djoko selain mewakili kabupaten Trenggalek di ajang duta Wisata Jatim 2021 juga banyak.
- 5 Besar Kakang Trenggalek 2016
- Juara Persahabatan Jambore Duta Wisata Indonesia 2017.

Aktifitas di kemasyarakatan :
-Di MONSTER(Motor Neo Sport  Tiger Trenggalek) sebagai pengurus Bid. Humas dan Media
- Ketua Paguyuban Duta Wisata Kakang Mbakyu Trenggalek.
- Ketua Brigade Penolong 13.03 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek 
- Purna Prakarya Muda Indonesia Kabupaten Trenggalek (ketua bidang Litbangkominfo)
- Dewan Kerja Cabang Trenggalek (ketua bidang Evaluasi dan Pengembangan Organisasi) 
- Himpunan Mahasiswa Prodi PPKn STKIP PGRI TRENGGALEK (Ketua Bidang PSDM)

Yuk kita doakan bersama Djoko Arief Prasetyo sukses diajang pemilihan duta wisata Raka dan Raki Jatim 2021.

RELATED
NEWS