NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Jul 2021 08:41 - Honda Community Jawa Timur

Masa pandemi masih terjadi. PPKM Darurat diberlakukan.

Tetap di rumah dan menjalankan protokol kesehatan tindakan terbaik untuk ikut memutus dan mencegah Covid-19. 

Meski dirumah sobat Honda termasuk mas bro dan mbak bro, para bikers dan members klub atau komunitas Honda tetap bisa mengikuti dan tahu program penjualan motor Honda yang digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. 

Sobat Honda bisa hadir secara virtual di “FIFEST Virtual Expo Honda Jatim NTT. Siapa tahu motor impianmu lagi ada diskon.

 Ada banyak banget penawaran yang bisa Sobat Honda dapatkan sesuai dengan kebutuhanmu.

Di FIFEST 7-21 Juli 2021 ini MPM dan FIF memberikan penawaran menarik berupa CASHBACK hingga 100JT untuk 200 orang pembeli pertama.  

Sobat Honda juga bisa dapatkan promo menarik lainnya yang sedang berlangsung seperti Beat Triple Surprize “BTS” Beli Honda BeAT series dengan Surprise Berlipat. Promo BTS ini ngasih Sobat Honda 3 keuntungan: DP cuma 500rb, Potong angsuran 2x dan undian 1 Brio Satya + 50 gram emas!  
Belum puas dengan 2 promo diatas? Masih ada nih promo JAWARA dengan POTONG TENOR 2X untuk BeAT, Vario dan CB150R Streetfire.

 Berbagai benefit lain juga ada yang hanya bisa Sobat Honda dapatkan selama Virtual Expo Honda Jatim NTT berlangsung di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com

 Sobat Honda cukup register/login terlebih dahulu. Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda. 

Untuk yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda.

 Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda.

Cukup fisik kita saja yang berjauhan, tapi hati tetap satu. Sampai jumpa di Virtual Expo Honda Jatim NTT Sobat Honda!

RELATED
NEWS