NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Jul 2021 12:09 - Honda Community Jawa Timur

Program menarik disajikan Honda Community secara live untuk bikers, members klub dan komunitas maupun konsumen Honda serta masyarakat Indonesia. Event Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) dengan titel Papamuda (Panggung Parodi Komunitas Honda). 

Di acara yang dilaksanakan online dengan live di instagram @honda.community pada (10/7) mendatangkan tamu yang spesial. Lord Rangga Empire sebagai tamu diacara Papamuda ini. 

Dalam kesempatan ini lord Rangga sangat mengapresiasi komunitas Honda. "" Terima kasih untuk komunitas Honda. Lord sangat apresiasi dan berikan doa untuk kejayaan komunitas Honda, " Ujar Lord Rangga Empire. 

Lebih lanjut Lord Rangga Empire menambahkan. " Komunitas Honda ini bisa menjadi ajang ajang silaturahmi yang dapat menjalin persatuan bangsa sesuai dengan Pancasila silakan ke 3," terangnya. 

Usut dikorek host Ngoprek Papamuda ini, ternyata Lord Rangga Empire pemakai dan fans Honda. Sederetan motor dan mobil yang dipunya Honda. 

"Pertama punya motor adalah CB100. Lalu Astrea, mobil Honda Civic, Vario punya 2. Motor Lord Rangga pakai saat ini untuk yang dekat atau lingkungan," paparnya. 

Keluarga Lord Rangga Empire juga sama. Konsumen setia Honda dan menggunakan motor Honda.

RELATED
NEWS