NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jul 2021 10:40 - Honda Community Jawa Timur

Meski masa pandemi dan pelaksanaan PPKM Darurat,  Paguyuban Honda Streetfire Jatim (PHSJT) tetap menjalankan kegiatannya. Aktifitas yang menjalankan protocol kesehatan dan dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah yaitu  secara online atau daring.

PHSJT mengikuti Webinar Safety Riding yang dihajat MPM Honda Jatim (10/7). PHSJT mengikutkan para calon anggota atau prospek yang ada di tiap klub dan komunitas anggota.

“Peserta Webinar Safety Riding kemarin diwajibkan untuk prospek alias calon anggota di klub yang tergabung dalam PHSJT. Untuk anggota yang ikut silahkan,” buka Wendry dari divisi kegiatan dan sosial PHSJT.

Lebih lanjut pria yang juga anggota MSFC Malang ini mengungkapkan. “Ilmu Safety Riding di Webinar ini penting untuk mereka para prospek dan juga kami. Peserta terutama dari prospek ini sangat antusias dan senang mendapat materi yang sangat bermanfaat untuk bekal berkendara sehari-hari,” jelasnya.

Sebanyak 31 klub anggota PHSJT dari 6 Korwil plat P N WLM S AG dan AE ikut di acara yang diadakan secara daring ini. Total peserta ada 80 orang yang turut di Webinar Safety Riding yang dihajat MPM Honda Jatim.

Klub yang turut serta :

Madtreec Madiun

Hsftr Tuban

Hsf-Pc Pacitan

Ncc Nganjuk

Crsp Pandaan

Kcs Surabaya

Bosefic Bondowoso

Cbs Bojonegoro

Hssc Sidoarjo

Sfcs Sampang

Msfc Malang

Lsfc Lumajang

Master Magetan

Passific Pasuruan

Prosfic Probolinggo

Rscs Sumenep

Nsfc Ngawi

Ksfc Kediri

Sebar Kota Wisata Batu

Rhsf-Ta Tulungagung

Sfcb Bangkalan

Postic Ponorogo

Jsfc Jember

Hrcb Banyuwangi

Street Trenggalek

Pasco Pamekasan

Lasic Lamongab

Msfc Malang

Dbs Blitar

CBSF-CG Gresik

Hsfcj Jombang

Materi Safety Riding tentang #Cari_Aman di jalan diberikan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim saudara Fendrik Alam dengan pembawa acara Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Webinar Safety Riding MPM Honda Jatim bersama PHSJT, Mbois

 

 

 

 

RELATED
NEWS