NEWS
DETAILS
Senin, 19 Jul 2021 11:12 - Honda Community Jawa Timur

Sebelum pandemi dan pelaksanaan PPKM darurat seperti saat ini, touring biasa dilakukan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) dan members klub anggotanya. Turing jarak pendek hingga turing jauh.

Untuk lebih #Cari_Aman saat touring bagi para bikers anggota, PHSJT pada Minggu (18/7) siang punya acara.  Kegiatan safety riding secara online atau daring bersama dengan Safety Riding MPM Honda Jatim bertitel Safety Riding Education For PHSJT Divisi Touring Dan Seluruh Pengurus Club.

“Acara ini diikuti semua pengurus PHSJT dan divisi touring serta pengurus klub anggota PHSJT. Sekitar 50 orang turut serta,” buka Wendry dari divisi kegiatan dan sosial PHSJT.

Instruktur safety riding MPM Honda Jatim yaitu Fendrik Alam menjadi pembicaranya. Tema yang diambil pada Safety Riding MPM Honda Jatim bertitel Safety Riding Education For PHSJT Divisi Touring Dan Seluruh Pengurus Club adalah berkendara aman saat touring.

Materi safety riding #Cari_Aman yang berhubungan dengan berkendara aman dan nyaman ketika touring atau berkendara bareng disampaikan.

 “Pengetahuan dan materi yang disampaikan di Safety Riding Education ini menambah wawasan divisi touring dan pengurus klub yang dapat menjadi bekal dalam membina anggotanya dan makin baik saat touring,” ujar Wendry.

RELATED
NEWS