NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Jul 2021 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Berkendara dengan motor matic yang lagi viral yaitu All New Honda PCX 160?  Senang dan bangga. 

Yup ini yang dirasakan Ananda Mutyara. Sejak kehadiran All New Honda PCX 160, Ananda pengin berkendara bersama dan memakainya turing sebagai hobinya. 

"All New Honda PCX 160 matic yang mewah dan sporty. Tampilannya sangat elegan hingga sangat menggoda untuk bisa berkendara bersama, " terang wanita kelahiran 2 Oktober 1999 ini. 

Turing dengan Matic Besar Itu PCX 160 dilakukan anggota SCUTAR( Scoopy Club Blitar) ini yang juga menjabat Sekretaris II di Paguyuban ASIJATIBALOK. Ananda mengajak orang tercinta  memakai perlengkapan berkendara yang lengkap untuk #Cari_Aman  di jalan saat menikmati berbagai fitur dan kecanggihan All New Honda PCX 160.

"Berbagi kegembiraan dengan orang tercinta akan nyaman dan asyiknya turing bersama All New Honda PCX 160 makin membuat puas, " ujar wanita 21 tahun ini. 

Bersama pacar dan sahabat, turing ke beberapa destinasi dengan All New Honda PCX 160 dilakukan. Permulaan dengan keliling kota Blitar ditemani para sahabat. 

"All New Honda PCX 160 dipakai berkendara di perkotaan yang lalu lintas nya padat nyaman. Handlingnya mudah dan lincah meski bodinya besar, " Ucap wanita dengan tinggi badan 152 cm dan berat badan 48 kg ini. 

Ananda makin penasaran dengan performa dan kenyamanan All New Honda PCX 160. Motor matic Honda viral ini diajak riding keluar kota. 

Ananda ditemani sang pacar menikmati sensasi dan keunggulan All New Honda PCX 160. Beberapa tempat wisata dan kota dikunjungi.

"Turing ke Cangar Mojokerto dan keliling Kota Surabaya, " ucapnya. 

Medan di Cangar Mojokerto sangat pas menguji ketangguhan All New Honda PCX 160. Jalan naik dan turun dengan tikungan berkelok kas pegunungan ada di Canggar. 

"Performa All New Honda PCX 160 luar biasa, jalanan di Cangar yang naik dan turun lancar jaya dilalui. Rem nya pakem. Dan handlingnya mudah. Saya yang cewek enak banget mengendarainya dan nyaman, " ucapnya. 

Dari Cangar perjalanan lanjut ke Surabaya. Di kota Pahlawan, All New Honda PCX 160 digunakan berkeliling kota. Kemewahan tampilan dan mudahnya berkendara menyempurnakan rasa gembira Ananda dengan All New Honda PCX 160.

Berkendara bersama All New Honda PCX 160 memberikan pengalaman dan sensasi yang menyenangkan.

RELATED
NEWS