NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Jul 2021 11:47 - Honda Community Jawa Timur

Bagi Dina Mariana kehadiran All New Honda PCX 160 membuatnya gembira. “Performa dan tampilannya All New Honda PCX 160 keren dan mbois,” kata sekretaris Scutar (Scoopy Club Blitar) ini.

Lebih lanjut Dina menambahkan. “All New Honda PCX 160 dipakai  bisa memberikan kharisma tersendiri. Terlihat elegan. Handlingnya mudah dan gesit meski bodinya besar,” ujarnya.

Tak hanya itu saja yang bikin wanita akrab disapa Dina atau Dindun ini senang bersama All New Honda PCX 160. Namun Matic Besar itu PCX di fitur yang ada sangat membantunya.

Saat bekerja atau menjalankan hobinya turing atau riding keliling kota maupun luar kota, wanita kelahiran 4 Februari 1997 ini membawa barang yang lumayan.

“Ketika kerja atau turing bawa barang bawaan lumayan. Jas hujan, tempat make up, bekal makanan dan minum, pakaian ganti. Juga barang bawaan yang berhubungan dengan pekerjaan saat kerja,” ujar wanita yang bekerja di konter HP ini.

Barang bawaan yang lumayan banyak ini butuh tempat di motor yang luas untuk menaruhnya dan aman. Bagai All New Honda PCX 160 yang memiliki kapasitas hingga 30 liter sangat membantu dan fungsional.

“Bersama dengan All New Honda PCX 160, bawa barang banyak gak kuatir karena bagasinya besar. Nampung semua barang bawaan saya itu dan aman. Gak was-was lagi,” katanya.

Dina pun riding dengan All New Honda PCX 160 ke beberapa tempat wisata saat libur kerja seperti ke perkebunan teh Sirah Kencong , ke tempat wisata Kaloka, dan tempat wisata hutan Pinus Gogoniti tenang dan aman dengan bawa barang bawaan banyak. “Senang banget dengan All New Honda PCX 160 ini bawaan banyak bisa terangkut semua dan aman ditaruh di bagasi,” ucap wanita engan berat badan 40 kilogram ini.

All New Honda PCX 160 performa mumpuni, desain keren dan fiturnya mengagumkan.

RELATED
NEWS