NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Jul 2021 07:43 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan mulia dilaksanakan MONSTER pada Idul Adha tahun ini. MONSTER  (Motor Neo Sport Tiger Trenggalek) melaksanakan sedekah hewan kurban. 

"Sedekah hewan kurban ini berasal dari uang kas hasil iuran pada anggota tiap bulan dan sumbangan donatur, " kata Danang penasehat MONSTER. 

Lebih lanjut Danang menjelaskan. "Aktivitas ini bertujuan untuk berbagi, serta memeper erat tali silaturahmi antar anggota juga dengan sesama dan masyarakat, " ujarnya. 

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Kamis (22/7) di rumah bro Ape salah satu anggota dengan protokol kesehatan Covid-19. Sebanyak 30 anggota MONSTER hadir pada acara bertitel MONSTER Bebagi Merajut Peduli Untuk Sesama ini. 

Aktivitas diawali dengan penyembelihan hewan kurban berupa 1 ekor kambing. Seluruh anggota MONSTER bahu membahu dalam penyembelihan maupun pemotongan daging kurban untuk dipotong potong sebelum dibagikan. 

Sebanyak 80 paket daging kurban telah siap dibagi dalam kemasan tas. Para anggota MONSTER membagikan langsung daging kurban pada masyarakat yang kurang mampu.

RELATED
NEWS