NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Jul 2021 11:36 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab Zona Timur PSJTM diwarnai dengan aksi sosial. Bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) Kopdargab Zona Timur PSJTM ke Hutan Pinus Winong Kecamatan Bringin Desa Wajak Kabupaten Malang.

Dimana para klub dan komunitas yang tergabung di Zona Timur PSJTM hadir.

-CSMS ( Club Scoopy Malang Selatan )

- SCOM ( Scoopy Owner Malang )

- SCOOPAS ( Scoopy Pasuruan )

- KRESC ( Kraksaan Riders Scoopy Club )

- POS ( Probolinggo Owner Scoopy )

- SCOOJS ( Scoopy Jember Selatan )

- SCOOB ( Scoopy Owner Banyuwangi )

Keikutsertaan para perwakilan klub di Zona Timur PSJTM dan pengurus PSJTM mematuhi protocol kesehatan Covid-19. Setiap peserta  Kopdargab Zona Timur PSJTM diwajibkan untuk cek suhu badan. Lalu cuci tangan ditempat yang telah disediakan dan wajib menggunalan masker selama acara.

Beberapa bantuan diberikan dalam baksos atau HCSR Kopdargab Zona Timur PSJTM yang diserahkan panitia dan pengurus PSJTM ke pengelola Hutan Pinus Winong Kecamatan Bringin Desa Wajak Kabupaten Malang  :

1. Bak sampah

2. Penyerahan bibit pohon sengon

3. Donasi peralatan sholat untuk mushola

"Dalam setiap giat klub atau zona PSJTM kita ingatkan agar tetap menjalankan yang nama nya berbagi karena ini juga salah satu Ilmu yang di tularkan dari Honda Community Jatim. Semoga HCSR yang dilakukan di Kopdargab Zona Timur PSJTM bisa bermanfaat dengan baik, " kata Irul atau akrab disapa Cak Rul selaku pengurus PSJTM.

Kopdargab Zona Timur PSJTM, mbois.

RELATED
NEWS