NEWS
DETAILS
Senin, 02 Aug 2021 15:10 - Honda Community Jawa Timur

Talkshow bertitel  Ngoprek  ( Ngobrol Online Seputar Komunitas)  rutin dilaksanakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Kali ini Ngoprek bersama komunita Honda Genio Riders Indonesia  (HGRI) Chapter Malang secara langsung di Instagram @mpmhondajatim (30/07).

Dalam Ngoprek ini perwakilan komunitas yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia ( HGRI ) Chapter Malang  buka-bukaan tentang komunitasnya. Eko sebagai ketua komunitas HRGI Chapter Malang menjadi nara sumber dari HGRI chapter Malang.

Ketua HGRI Malang ini  membuka talkshow dengan menceritakan sejarah berdirinya klub dan anggotanya saat ini. “Sudah belasan anggota aktif kita.

Cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas juga dijelaskan Eko.  “Kita akan ajak dan tawarkan ke pengguna Genio yang kita temui untuk ikut Gabung ke kami,” ujarnya.

Meski masa pandemi dan PPKM, HGRI chapter Malang tetap menjalankan roda kegiatan klubnya. Aktivitas yang sesuai dengan protocol kesehatan dan anjuran pemerintah dilakukan. Diantaranya  menjalin silaturahmi secara online.

“ Selama pandemi dan PPKM , kami melakukan kopdar secara online. Juga kegiatan sosial seperti baksos untuk korban bencana “ kata Eko.

Selain dari HGRI Chapter Malang , juga hadir narasumber dari komunitas HRGI official yang juga berbagi pengalaman serta apa saja aturan atau himbauan yang telah di terapkan kepada komunitas yang ada di daerah- daerah .  Saat ini ada sekitar 9 komunitas HGRI Chapter yang ada di Jawa Timur yakni di Malang , Kediri, Lumajang , Sumenep, Jember , Mojokerto , Madiun , Ponorogo serta Surabaya.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda tetap produktif, aktif dan kreatif dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual." kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS