NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Sep 2021 15:49 - Honda Community Jawa Timur

Undian program Brompit Bombastis telah digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT. Dalam program ini hadiah Grand prize yaitu 1 unit Honda BeAt dan 1 unit Honda Scoopy  dan para pemenang telah didapat melalui undian.

Pemenang undian Grand Prize Brompit Bombastis :

1.  Nanik Riana (1 Unit New BeAt)

2.  Ferik Kurniawan (1 Unit Scoopy)

“Selamat kepada para pemenang undian grandprize berhadiah 2 unit motor Honda. Melalui aplikasi Brompit, konsumen menjadi lebih mudah untuk melakukan perawatan motor kesayangan di AHASS tanpa perlu antre dengan fitur Booking Service.  Tak hanya itu dengan brompit juga bisa untuk mencari tahu informasi tentang produk sepeda motor Honda. Semuanya sudah tersedia dalam satu aplikasi yaitu Brompit.” ujar Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Brompit Bombastis adalah layanan booking servive melalui aplikasi Brompit dengan banyak hadiah yang diberikan kepada para pengguna setia aplikasi Brompit. Program Brompit Bombastis ini berakhir pada 15 Juli 2021. Pengundian Grand prize yaitu 1 unit Honda BeAt dan 1 unit Honda Scoopy diumumkan melalui siaran Instagram @mpmhndajatim pada hari minggu, 5 September 2021 pukul 10.00 WIB.

Pemenang undian merupakan konsumen yang sudah melakukan booking service melalui aplikasi Brompit dengan cara yaitu unduh aplikasi Brompit dan langsung lakukan Booking Service kemudian datang sesuai waktu yang telah ditentukan beserta HP anda dan lakukan check in pada AHASS, lalu bisa dilanjutkan untuk melengkapi data profil dalam aplikasi Brompit dan ikuti undiannya.

Tiap bulannya akan ada banyak promo-promo menarik lainnya dan juga memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Honda melalui aplikasi Brompit. Jadi gunakan aplikasi Brompit dalam setiap transaksi anda di AHASS dan dapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah hingga voucher diskon perawatan motor untuk pengguna setia Aplikasi.

Brompit sendiri adalah aplikasi yang diluncurkan MPM Honda Jatim untuk membantu dan memberikan layanan digital guna mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor.  Pada Brompit terdapat layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT.

Ferik Kurniawan pemenang undian Brompit Bombastis 1 Unit Scoopy

RELATED
NEWS