NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Sep 2021 11:03 - Honda Community Jawa Timur

Cecep Abdurrahman  sangat gembira dan puas. Ketua Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) ini bisa turing liar kota dengan  All New CB150R Streetfire. 

Dalam acara Touring Laki All New CB150R  Streetfire yang dihelat MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim Dan NTT, Cecep diberi kesempatan riding dengan generasi terbaru CB150R Streetfire ini. 

Rute Sidoarjo ke Batu melalui Pacet dan Cangar yang biasa dilalui para peturing dilalui. Riding dengan jarak lebar dari 100 kilometer dengan  medan lengkap. 

Jalan yang lengkap dari perkotaan dengan lalu lintas ramai, jalan lenggang luar kota, medan naik dan turun, tikungan berkelok kas pegunungan dilalui. Sangat pas untuk menguji dan merasakan ketangguhan All New CB150R Streetfire. 

"All New CB150R Streetfire digunakan untuk touring berjam-jam dengan jarak lebih dari 100 kilometer gak kerasa capeknya. Karena posisi berkendara yang tegap, setang lebar dan jok yang empuk bikin berkendara terasa nyaman, " kata Cecep. 

Performa mesin All New CB150R Streetfire mumpuni. "Tarikan mesin responsif, di pakai nanjak di area Pacet dan Cangar enteng. Tenaganya kuat. Di pakai kencang dan akaelerasi juga gampang," paparnya. 

Jalan yang dilalui selama turing tak selamanya mulus. Ada yang bergelombang atau gak rata. 

"Redaman sok ampuh. Jalanan bumpy dan tidak rata di libas abis. Sok upside-down kinerjanya maksimal dan stabil," senangny. 

Tak kalah pentingnya di konsumsi bahan bakar. "Melalui berbagai medan dan Marino kencang maupun sering buka tutup gas, pemakaian bahan bakarnya ekonomis.
Dengan bobot badan saya 81 kg, bahan bakarnya irit banget. Rata-rata konsumsi tembus 57.1 km/liter, " urainya. 

Turing Cecep buktikan langsung performa handal dari All New CB150R  Streetfire.

RELATED
NEWS