NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Oct 2021 11:20 - Honda Community Jawa Timur

 

Silvya Dewi Utomo sangat cocok dengan All New Honda PCX 160. “Fitur, teknologi serta desainnya pas banget buat emak-emak seperti saya,” buka Silvy biasa disapa yang merupakan bendahara Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi.

Pernyataan ini disampaikan wanita asli Banyuwangi ini setelah merasakan sendiri performa All New Honda PCX 160. Matic Besar Itu PCX 160 dipakai untuk membantu menjalankan aktivitas sehari-hari  ke pasar atau supermarket hingga antar anak sekolah maupun les.

PCX 160 juga dibawa jalan-jalan. Riding dengan All New Honda PCX 160 ke Pelabuhan di Muncar Banyuwangi , di Industri Pabrik Gula Glenmore dan Kopdar keliling Banyuwangi.

“Tampilan PCX 160cc lebih mewah dengan lampunya. Desain bodinya lebih elegan dan berkelas. Ngomongin bodi nih aku suka banget.  Bagiku yang seorang emak-emak sangat  pas dan disukai emak-emak biker macam aku,” kata lady biker kelahiran 1989 ini.

Di performa,  PCX 160 juga bikin Silvy senang. “Tarikan gas lebih ringan, strong dan gak ngoyo. Badan gak mudah  capek meski dipake di lalu lintas yang padat di pasar dan tengah kota. Handlingnya ringan dan mudah. Kenyamanannya memuaskan,” ujar wanita dengan tinggi 165 cm.

Konsumsi bahan bakar dan bagasi All New PCX 160 yang luas sesuai dengan yang diharapkan Silvy. “PCX 160 irit, udah gak bisa ditandingi itu ekonomisnya. Bagasinya lega, bisa muat berbagai macam belanjaan dari pasar dan minimarket,” terangnya.

Saat All New Honda PCX 160 digunakan bersama anak juga nyaman. “Antar dan jemput anak dengan All New Honda PCX 160 enak. Anak suka dengan mewah dan nyamannya. Bagasi luas bisa untuk tas atau barang bawaan anak,” ujarnya.

Dibawa jalan malam untuk peneranganAll New Honda PCX 160 sangat mendukung. “Pernah nih ku bawa kopdar rutin club motorku HPCI chapter Banyuwangi di malam hari dimana di beberapa bagian jalan yang kulewati gelap tanpa ada lampu penerangan. Dengan All New Honda PCX 160 tak perlu risau. Lampu depannya terang  dan memudahkan memantau kondisi jalan yang akan dilewati,” jelas Silvy.

All New Honda PCX 160 pilihan pas untuk emak-emak.

RELATED
NEWS