NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Oct 2021 05:19 - Honda Community Jawa Timur

Jambore Daerah III PSJTM ( Paguyuban Scoopy Jawa Timur ) dihelat cukup apik. Kegiatan dilaksanakan dengan mendukung Program Pemerintah mengenai Vaksinasi.

Di adakan dan bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sooko, Mojokerto serta di hadiri 4 perwakilan Pengurus serta 5 club masing-masing 2 perwakilan anggota membuat acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan.

Hadir juga perwakilan dari KOMA ( Komunitas Otomotif Majapahit ) salah satu wadah komunitas di Mojokerto dan sekitarnya.

Acara bertakjub "PEDULI VAKSINASI" ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa Vaksin saat ini memang sangat di perlukan agar Keadaan semakin Kondusif dari Pandemi Covid-19 dan juga Vaksin dapat membuat Kita jadi saling melindungi satu sama lain. 

Selain membantu berjalan nya Vaksinasi, PSJTM dan Perwakilan Club yang hadir membagikan Nasi Kotak kepada peserta Vaksinasi sebagai bentuk Apresiasi kepada peserta yang sudah mengambil langkah baik untuk melakukan Vaksin.

Setelah proses vaksinasi berjalan lancar dan usai, Pengurus mengajak perwakilan Club untuk lanjut membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat sekitar Lokasi.

"Yaa semoga dengan Acara yang kita kemas ini dapat membuat masyarakat yang mungkin belum melakukan Vaksin akhir nya bisa membuat tergerak hati nya agar mau di Vaksin, karena Kita ketahui target Pemerintah untuk Program Vaksinasi ini masih jauh dari Harapan mangkan nya Kita Komunitas/Club PSJTM berusaha untuk mendukung agar Seluruh Masyarakat segera melakukan Vaksin" Jelas Mbah Jhon selaku Ketua Umum PSJTM ( Paguyuban Scoopy Jawa Timur )

RELATED
NEWS