NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Nov 2021 17:03 - Honda Community Jawa Timur

Turing menjadi hobi para biker dan kerap dilakukan baik sendiri maupun dengan komunitas atau klubnya. Demikian juga dengan komunitas Bigbike Honda Jatim yang tergabung dalam Big Bike East Java Owner (BIG BEST).

BIG BEST rutin turing. “Tiap bulan rutin turing dilakukan BIG BEST,” kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim yang selalu turut serta dalam turing ini.

Seperti beberapa waktu lalu BIG BEST menggelar turing ke Yogyakarta (22-24/10). “Rencananya awal turing pas hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober karena turingnya juga memperingati hari Kesaktian Pancasila. Banyak anggota yang akan ikut dan bisa turut serta pada 22-24 Oktober 2021 maka pelaksanaan turing kita undur ke tanggal tersebut,” tambah Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim

Sebanyak 18 anggota BIG BEST turut serta. Start dari Surabaya meluncur ke Yogyakarta. Sampai di Madiun mmpir ke monumen Kresek untuk ziarah dan kirim doa kepada para korban keganasan PKI.

Lanjut gas menuju Yogyakarta. “BIG BEST turing ke Yogyakarta juga untuk refresing. Maka itu acara ekplore wisata yang ada di Yogyakarta sekalian kulinernya jadi agenda kita,” kata Yanuar.

Tempat wisata di Yogyakarta dari Museum Sasmitaloka Panglima Besar Jenderal Sudirman, Keraton Yogyakarta dan Benteng Vredeburg dikunjungi. Beberapa kuliner kas Yogyakarta juga dihampiri.

RELATED
NEWS