NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Nov 2021 19:16 - Honda Community Jawa Timur

Sejak Jumat para pebalap World Superbike (WSBK) dan Asia Talent Cup (ATC) mulai mengikuti berbagai sesi balap di Mandalika International Street Circuit di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pebalap Honda ikut berkompetisi di ajang balap world championship ini.

Di WSBK ada tim HRC dengan pebalap Alvaro Bautista dan Leon Haslam. Pada balap Asia Talent Cup ada 6 pebalap binaan Astra Honda mengikuti antara lain Herlian Dandi, Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo, Herjun, Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadillah.

Para perwakilan komunitas Honda se Nusantara pun bisa bertemu dan ngobrol dengan para pebalap Honda di ajang WSBK dan ATC pada event bertitel Virtual Meet & Greet HRC-WSBK Rider & Astra Honda – IATC Rider pada Jumat (19/11).

Honda Community Jatim bersama dengan komunitas dan paguyuban yang tergabung diwakili dari klub CBR dan paguyuban Surabaya Honda Community turut serta dalam kegiatan special ini. Perwakilan klub CBR dan Paguyuban SHC yang turut serta :

- Yohannes widiatmoko (HCOI)

- Deddy kurniawan (HCOI)

- Ganis Armoyo (CBR Jatim)

-George T (CBR Jatim)

- Miftah (HCCS)

- Arif (HCCS)

- Kicko (PBJT)

- Fandi (PHCI)

- Hari (SHC)

- Narikan (SHC)

 “Keikutsertaan Honda Community Jatim yang diwakili para perwakilan klub CBR dan paguyuban SHC ini juga bentuk dukungan pada para pebalap Honda di WSBK dan ATC,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS