NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Nov 2021 15:36 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Malang (Paham) dan perwakilan komunitas yang tergabung pada 30 Oktober2021 hadir di Rider Cafe MPM Malang. Kehadiran para perwakilan klub dan pengurus Paham ini sekaligus untuk silaturahmi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Selain itu beberapa acara mengisi di pertemuan Paham dan perwakilan klub anggotanya.. “Kumpul bareng Paguyuban Honda Malang dan perwakilan komunitas anggota ini diantaranya diisi dangan sharing dan diskusi apps MPM Honda Riders,” buka Junaidi selaku ketua Paham.

Sebanyak 15 member komunitas Honda dan pengurus Paham mengikuti dengan antusias dan memperhatikan cukup baik sharing dan diskusi apps MPM Honda Riders. Beberapa pertanyaan disampaikan.

“Harapan kami dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan kami dalam berinteraksi dengan main dealer dan menjadi satu portal yang nyaman karena semua berita kegiatan dan event yang dilaksanakan oleh main dealer dapat dirangkum dalam satu wadah yang apik,” tukas Junaidi Ketua Paguyuban Honda Malang.

 

RELATED
NEWS