NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Nov 2021 11:38 - Honda Community Jawa Timur

FSI Regional jatim (STAR Jatim) salah satu program tahunannya menggelar kompetisi E-Sport. Agenda tahunan bertitel Star Jatim E-Sport Competition MLBB Season II tahun ini, dihelat STAR Jatim pada 5 sampai 14 November 2021 setiap pukul 19.00 sampai selesai.

“Star Jatim E-Sport Competition MLBB bertujuan untuk mengisi luangnya kegiatan FSI Reg Jatim selama pandemi virus corona (Covid-19). Juga ajang silaturahmi antar para anggota dan klub FSI ,” kata Zola dari FSI Jatim.

Star Jatim E-Sport Competition MLBB Season II diikuti total 17 tim. “Tim yang ikut ini diantaranya club dan korwil FSI regional Jawa Timur serta perwakilan tim dari FSI regional Jawa Barat, Regional Kalimantan, Regional Jateng DIY, Regional Banten Jakarta,” tambah Zola.

Sistem pertandingan pada  Star Jatim E-Sport Competition MLBB Season II saat babak penyisihan adalah Single Elimination, BO 3. 

Untuk sistem pertandingan pada saat babak perempat final adalah Single Elimination, BO 3. Pada saat babak posisi 3 sistem pertandingan Single Elimination, BO 3. 

Babak grand-final sistem pertandingan Single Elimination, BO 5. “Pada posisi Pertama dimenangkan oleh tim FSI Reg Jatim Korwil 5, dan pada posisi kedua FSI Regional Jawa Barat, serta pada posisi ketiga adalah Malang Supra Club,” tutup Zola.

 

 

RELATED
NEWS