NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Dec 2021 11:17 - Honda Community Jawa Timur

 

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pasuruan chapter dan HPCI Malang chapter berkolaborasi dalam kegiatan peduli pada sesama. Aktivitas Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau bakti sosial dilaksanakan.

HPCI Pasuruan chapter dan HPCI Malang chapter menggelar baksos ke korban bencana di Batu dan Malang (15/11).

“Baksos diikuti kurang lebih 20 anggota club, yang mana berkolaborasi antara HPCI Pasuruan chapter dan HPCI Malang chapter. Dana baksos ini merupakan sumbangan dari berbagai klub dalam HPCI se nusantara,,” kata Zainur Rokhman-Ketua HPCI Pasuruan chapter.

Lebih lanjut Zainur mengungkapkan. “Kita juga dapat support dari Suryanation di baksos ini,” ucapnya.

Sembako, obat-obatan dasar sama kebutuhan MCK merupakan paket yang diserahkan dalam baksos ini . Jumlahnya sebanyak 100 paket.

Paket bantuan diberikan HPCI Pasuruan chapter dan HPCI Malang chapter kepada terdampak bencana di area Kali Betek Malang dan Batu tepatnya di desa Bulukerto kec. Bumiaji.

“Aktivitas ini untuk memberikan kesadaran kepada anggota member, bahwa komunitas bukan sekedar berkumpul karena hobi, melainkan atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan. Dari acara baksos diharapkan dapat memperkenalkan kepada masayarakat dan khalayak ramai bahwa komunitas di bawah naungan Honda bukan sebuah komunitas yang anarkis dan arogan, melainkan komunitas yang benar benar memaknai apa yang dimaksud sebagai komunitas dalam persaudaraan. Semoga apa yang HPCI serahkan ini dapat membantu meringankan beban para terdampak bencana,” ujar Zainur Rokhman-Ketua HPCI Pasuruan chapter.

Salut.

RELATED
NEWS