NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Dec 2021 11:48 - Honda Community Jawa Timur

CRF150L Jelajah Alam diadakan  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda  Jatim ( 12/12).  Kegiatan trabasan yang memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan, menyenangkan dengan CRF150L yang berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport. 

Event CRF150L Jelajah Alam diikuti 30 bikers.   Para bikers ini merupakan anggota dari komunitas  dari CRF Semongko Sidoarjo dan CRF150L Surabaya.

Aktivitas CRF150L Jelajah Alam dijalankan  sesuai protokol kesehatan ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Perjalanan trabasan CRF150L Jelajah Alam dimulai dari Dealer Honda Laris Motor Mojokerto. Rombongan penunggang CRF150L menuju Candi Jedong, Gunung Penanggungan, Trawas, dan berakhir di  Prigen. 

Selama perjalanan CRF150L Jelajah Alam para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang beragam dan menantang. Trek yang dilalui bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya. 

Variasi lintasan  CRF150L Jelajah Alam menantang sekaligus memberi pengalaman seru ini bukan sebuah hambatan. Bersama CRF150L yang tangguh dan berperforma tinggi, para biker lancar melalui jalur beragam ini. 

Para bikers di CRF150L Jelajah Alam juga  melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social responsibility ). Rombongan CRF150L Jelajah Alam memberikan donasi ke Mushollah Al Muttaqin, Seloliman Jolotundo.

Dalam kesempatan ini tampilan baru New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru diperkenalkan. Peserta CRF150L Jelajah Alam dapat melihat tampang baru trail anyar Honda ini. 

“Kagiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar komunitas Honda CRF dan juga untuk refreshing dari aktivitas sehari – hari sekaligus ingin memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran produk Honda CRF150L  sport ini kepada komunitas Honda.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya. 

New CRF150L cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan.

RELATED
NEWS