NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Dec 2021 11:17 - Honda Community Jawa Timur

Ajang berkumpulnya komunitas Honda se–Indonesia Honda Bikers Day ( HBD) yang biasanya dilakukan secara offline, karena kondisi pandemi PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda menggelar Honda Bikers Day secara Hybrid yakni Honda Bikers Land (19/12).  

Honda Bikers Land regional diadakan di Rest k-garden Coffee & Eats Sidoarjo. Sebanyak 45 bikers yang berasal dari komunitas Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo. 

Berbagai kegiatan menarik yang disuguhkan pada Honda Bikers Land regional seperti : gentleman Ride, talkshow dari Zola Wijaya anggota komunitas Bangkalan Supra Club dan pemenang kelas Fun Community Competition dan Juara 2 kelas Racing Style serta ada Community Games. 

Honda Bikers Land dilakukan dengan tetep menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan Honda Bikers Land diawali dengan city riding start dari MPM Surabaya menuju tempat diselenggarakannya Honda Bikers Land. Para bikers melewati berbagai rute dan kondisi perjalanan mulai jalan kota , melewati landmarck kota Surabaya.

Selama city riding peserta mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Dan dipuncak acara bersama – sama dengan para bikers se Indonesia, mengikuti kegiatan nasional Honda Bikers Land 2021 

“Honda Bikers Land menjadi salah satu ajang silaturahmi antar komunitas di seluruh Indonesiae dan juga merupakan gathering akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid. “ kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS