NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Dec 2021 15:15 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club (HPCI) Jawa Timur pada Minggu (26/12) menyerahkan bantuan ke terdampak erupsi Gunung Semeru. Baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dari HPCI ini dilaksanakan di desa Pronojiwo kabupaten Lumajang

“Kami dari HPCI Jawa Timur mewakili HPCI pusat dan teman-teman komunitas HPCI seluruh Indonesia menyerahkan bantuan untuk terdampak erupsi Gunung Semeru,” kata Ali Mas’ud dari HPCI Jawa Timur.

Bantuan dari HPCI ini berupa uang tunai sebesar Rp 21.095.000. “Selain itu ada juga beberapa lembaga dan forum yang ikut mempercayakan kepada HPCI diluar nominal tersebut juga sekalian kami berikan,” tambah Ali Mas’ud.

Donasi diberikan HPCI dalam bentuk uang tunai dengan tujuan bisa untuk dipakai membantu dalam membangun hunian untuk para korbena terdampak erupsi Gunung Semeru. “Kita kerja sama dengan Lembaga GUSDURIAN yang mana alokasi baksos ini akan diperuntukkan untuk membangun HUNTARA (Hunian Sementara) untuk 100 KK yang terdampak Semeru,” tambahnya.

Dalam kegiatan sosial ini hadir juga HPCI dari kabupaten dan kota di Jatim. “Ada 9 chapter HPCI yang ikut, dari Sidoarjo, Mojokerto, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Pasuruan, Jember, Semarang dan dihadiri 30 members,” jelasnya.

RELATED
NEWS