NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jan 2022 11:27 - Honda Community Jawa Timur

 

Motor sport adventure turing Honda New CB150X tak hanya disuka para pria. Wanita juga terkesima melihat tampang garang dan gagah Honda New CB150X.

Melati  lady biker komunitas HSSC Sidoarjo. Wanita 22 tahun ini penasaran dengan New CB150X.

“Tampilan New CB150X sebagai motor sport adenture turing pas banget. Gagah dan keren,” ucap wanita yang suka turing ini.

Maka itu ketika ada kesempatan untuk menjajal motor sport terbaru Honda ini dalam Riding Experience New CB150X yang dihelat MPM Honda Jatim (16/1) langsung ikut. Bersama dengan teman-teman HSSC dan juga klub anggota PHSJT Jatim, Melati test ride.

Menggunakan perlengkapan safety riding dari jaket, celana, sepatu, helm, sarung tangan dan masker, menjajal New CB150X di area Safety Riding Center MPM di Sedati Sidoarjo. Dengan tinggi badan 158 cm, Melati mudah untuk naik ke jok New CB150X, meski kaki jinjit.

Setelah mendapat penjelasan seputar lintasan yang harus dilewati dan safety riding dari Dimas Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Melati memutar kunci kontak ke posisi ON, elektrik starter di pencet dan greng … mesin di nyalakan.

Beberapa putaran Melati menjajal New CB150X. Di trek lurus New CB150X dibawa kencang. New CB150X dengan mudah dan lincah dibawa Melati masuk keluar tikungan.

“Performa New CB150X bagus. Powernya responsif. Handlngnya ringan hingga mudah dikendalikan di tikungan,” tutup wanita yang biasa pakai CB150R ini.

RELATED
NEWS