NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jan 2022 16:06 - Honda Community Jawa Timur


Untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan para anggotanya, komunitas Honda CRF150L Surabaya mengadakan kopdar di MPM Riders Cafe MPM Surabaya. 

Diawali dengan sharing dan diskusi antar anggota komunitas yang diikuti oleh 20 anggota komunitas CRF150L Surabaya. Diskusi mengenai  seputar rencana pelaksanaan anniversary komunitas CRF150L ke – 4 pada April 2022. 

Selain itu juga diskusi mengenai agenda kegiatan trabasan yakni Jelajah Alam yang diadakan bersama dengan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim). Kegiatan diakhiri dengan rolling city menuju lokasi diadakannya Honda Sport Motoshow di Royal Plaza Surabaya. 

Sesampainya di lokasi acara, para peserta melihat jajaran motor Honda Sport yang dihadirkan pada pameran HSMS tersebut. Acara di tutup dengan makan malam. 

“Meskipun pandemi, kami ingin tetap menjalin silaturahmi kepada teman – teman komunitas. Dan pada kesempatan kali ini kami juga menginformasikan kepada konsumen bahwa di MPM Surabaya juga ada Riders Café yang menyediakan fasilitas seperti Wifii dan juga tempatnya nyaman  pada waktu menunggu service motor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku “ kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

MPM Riders Café merupakan fasilitas dari MPM Honda Jatim yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau komunitas untuk nongkrong bareng atau pada waktu melakukan service motor. MPM Riders Café menyediakan fasilitas seperti free Wifii dan juga tempatnya nyaman.

RELATED
NEWS