NEWS
DETAILS
Senin, 31 Jan 2022 15:37 - Honda Community Jawa Timur

 

Musyawarah Daerah (Musda) PHSJT (Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur) ke 4 akan dilaksanakan pada 4 Maret 2022 dengan tuan rumah CBSF-CG Gresik. Tapi gaungnya sudah dirasakan dari sekarang oleh para klub CB150R Streetfire di kota dan kabupaten Jatim yang menjadi anggotanya.

Usut diusut untuk menyambut Musda ke 4 PHSJT ini, lomba diadakan. Yup, “PHSJT sedang mengadakan lomba desain logo dan kaos untuk Musda ke 4 PHSJT . Jadi kita juga mengajak seluruh anggota club atau komunitas di bawah naungan PHSJT untuk memeriahkan pesta demokrasi PHSJT ini dengan mengeluarkan ide dan kreatifitasnya dalam bentuk desain,” kata Cecep Abdurrahman selaku ketua PHSJT.

Lebih lanjut Cecep menambahkan. “Lomba ini digelar supaya teman-teman bikers members klub dibalam naungan PHSJT turut berpartisipasi dan aktif dalam kegiatan Musda ke 4 PHSJT. Salah satu caranya dengan ikut lomba desain. Hingga nanti ada bibit-bibit dan potensi yang di miliki setiap member di club kelihatan. Toh nanti juga bisa bantu club yang di ikutinya mungkin dalam bidang IT. Atau lomba-lomba desain antar komunitas,” tambahnya.

Lomba desain logo dan kaos Musda ke 4 PHSJT ini periode 24 Januari - 2 Februari. Hadiahnya berupa 1 kaos dengan desain terpilih, 1 jacket exclusive dan voucher bensin senilai Rp 100 ribu.

Beberapa desain dari klub peserta lomba desain logo dan kaos Musda ke 4 PHSJT sudah mulai masuk dan diupload di instagramnya. Desain peserta lomba ini keren-keren.

RELATED
NEWS