NEWS
DETAILS
Senin, 28 Feb 2022 15:52 - Honda Community Jawa Timur

Kehadiran All New Honda Vario 160 di Jawa Timur disambut spesial PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim). Launching All New Honda Vario digelar secara hybrid dengan berbagai acara menarik. 

Rangkaian launching dilaksanakan pada 21-27 February 2022 di Plaza Surabaya. Honda Community Jatim yang diwakili para komunitas Vario di Jatim juga diundang MPM Honda Jatim. 

Pada Sabtu(26/2) klub Vario di Jatim hadir di area launching. Komunitas Vario yang datang :

-Vario Club Surabaya (VCS)

-Sidoarjo Vario Comnunity (SIVIC)

-Honda Vario Club Sidoarjo (HVC)

-Vario Owner Club Blitar (VOC)

-Vario Nganjuk In Club

- Vario Modification Indonesia (VMI)

Para klub Vario ini terlebih dulu bertemu di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Lalu city turing dengan #Cari_Aman dan mematuhi protokol kesehatan menuju lokasi acara di Royal Plaza Surabaya. 

Sampai di lokasi para bikers anggota klub Vario ini langsung menuju lokasi test ride. Menjajal All New Honda Vario 160 dengan riding gear lengkap dari helm, jaket, sepatu, sarung tangan dan mematuhi prokes dilakukan. 

Selanjutnya ke area Exhibition untuk melihat lebih dekat All New Honda Vario 160 yang di pajang. Juga mengikuti Community Talk Show yang disiarkan langsung di instagram @mpmhondajatim @aslisuroboyo @exploresidoarjo.

RELATED
NEWS