NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Mar 2022 10:25 - Honda Community Jawa Timur

 

Proud To Ride All New Honda Vario 160 digelar MPM Honda Jatim dengan mengundang komunitas Honda bertempat di MPM Safety Riding Center di Sidoarjo pada Sabtu (12/3). Sederet acara menarik mengisi

Klub Honda yang tergabung dalam PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo) hadir. Dari gathering, test ride dan ngoprek All New Honda Vario 160.

Komunitas anggota PHDS yang datang :

- Honda Vario Club (HVC) Sidoarjo

- HPCI Sidoarjo

- Variant Club Sidoarjo

- GL Pro Max Sidoarjo

Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160

Dalam Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160 yang ditayangkan langsung di instagram @mpmhondajatim di ungkap aktivitas HVC Sidoarjo. All New Honda Vario 160 juga dibeberkan oleh perwakilan MPM Honda Jatim.

Pada acara Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160 yang dipandu Ilham Santoso Dari Community Development MPM Honda Jatim ini menghadirkan bro Michael dari HVC Sidoarjo dan Teguh Hariyanto perwakilan Technical Service MPM Honda Jatim.

Perwakilan HVC Sidoarjo menjelaskan aktivitas klub saat ini di Ngoprek pada Proud To Ride All New Honda Vario 160. "Dimasa pandemi yang menuju endemi ini kita kopdar dulu dengan tetap mematuhi prokes. Sebab sudah hampir 2 tahun jarang kumpul bersama. Ketemu secara online. Jadi kangen-kangenan sampai ngopi dan ngobrol seru bareng, " ucap nya.

Bro Michael menambahkan. "Program ke depan dari HVC Sidoarjo agendanya perekrutan anggota baru. Dimana anggota ini bisa mendapat pembekalan safety riding langsung dari Safety Riding MPM Honda Jatim, " Terangnya pada Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160.

Masuk materi kupas All New Honda Vario 160 pada Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160. Dalam kesempatan ini Teguh Hariyanto dari Technical Service MPM membeberkan All New Honda Vario 160. All New Honda Vario 160 di buka dan dijelaskan dari desain, teknologi, fitur dan mesin pada Proud To Ride All New Honda Vario 160.

Seabreg teknologi dan fitur ada di Vario terbaru ini. "All New Honda Vario 160 sudah menggunakan rangka eSAF, " kata Teguh.

Pada mesin All New Honda Vario 160 juga mengusung generasi terbaru. "All New Honda Vario 160 memakai mesin berteknologi eSP+, " ucap nya.

Selesai mengikuti Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160, lanjut city riding dan gathering. Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Surabaya, Mbois.

RELATED
NEWS