NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Mar 2022 05:13 - Honda Community Jawa Timur

 

Proud To Ride All New Honda Vario 160 digelar MPM Honda Jatim di Malang pada Minggu (13/3). Komunitas Honda Vario di Malang dan Blitar ikut serta pada acara untuk memperkenalkan lebih dekat All New Honda Vario 160.

Sebanyak 23 bikers perwakilan dari 3 klub Vario di Malang dan Blitar hadir pada Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Malang. Kub Honda Vario ini :

-Vario Owner Club Malang

-Vario Owner Club Blitar

-Next Vario Malang

Memperkenalkan lebih dekat Vario 160 pada Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Malang dari Ngoprek hybrid. Pada Ngoprek membahas bedah teknologi All New Honda Vario 160 dan kegiatan klub.

Teguh Hariyanto dari Technical Service MPM Honda Jatim menjelaskan All New Honda Vario 160. Mulai desain, teknologi, fitur sampai mesin dijelaskan.

Sementara itu bro Revo perwakilan VOC Blitar membeberkan tentang klubnya. Kegiatan yang dilakukan selama ini juga disampaikan.

Para members komunitas Honda Vario di Malang dan Blitar yang hadir pada Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Malang ini juga diajak untuk test ride. Mencoba All New Honda Vario 160.

Selain itu para peserta Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Malang ini mengikuti city riding bersama All New Honda Vario 160. Dengan Cari_Aman berkendara keliling kota Malang diikuti All New Honda Vario 160.

Dalam acara Proud To Ride All New Honda Vario 160 di Malang ini juga menghadirkan nara sumber dari Satlantas Polresta Malang Kota. Sosialisasi Malang anti knalpot brong dijelaskan oleh perwakilan Satlantas Polresta Kota Malang di MPM Riders Café .

RELATED
NEWS