NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2022 15:41 - Honda Community Jawa Timur

Association of Vario East Java (AVAST JAVA) menggelar acara Leadership Training. Kegiatan bertajuk Leadership Training II AVAST JAVA pada Sabtu-Minggu (12-13/3) di Magetan

Leadership Training II AVAST JAVA diisi dengan beberapa materi penting. Dibuka dengan materi yang penting buat para bikers dan pengendara.

Safety Riding membuka materi di Leadership Training II AVAST JAVA. Fendrik Alam instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim menjadi pemateri. #Cari_Aman saat dijalan disampaikan.

Materi keorganisasian dari manajemen organisasi, wawasan AVAST JAVA dan PVN dan diklat selanjutnya. Pemateri Sain Jundi Agassi dari VCS Surabaya dan jajaran pengurus PVN.

“Leadership Training II AVAST JAVA ini diikuti para prospek dan member yang di delegasikan oleh club dan di persiapkan untuk menjadi pemimpin klub kedepannya,” kata Kukuh ketua AVAST JAVA. 

Ada 29 bikers jadi peserta yang merupakan wakil dari klub : 

-VCB Banyuwangi

-JVC Jember

-VAPAS Pasuruan

-NVM Malang

-HVOC KWB-

VCS Surabaya

-VBC Bangkalan

-SIVIC Sidoarjo

-VCOM Mojokerto

-RVB Bojonegoro

-HVOC Lamongan

-VOC Blitar

-VAC Kediri

-COVOT Tulungagung

-VINIC Nganjuk

- MARVA Madiun

-VIP Ponorogo

-VIA Pacitan

-VREN Ngawi

-VMC Magetan

 

Leadership Training II AVAST JAVA. ditutup dengan HCSR. Baksok dengan membersihkan sekitar lokasi serta memberikan alat kebersihan dan juga tempat sampah untuk lokasi acara. 

Mbois.

RELATED
NEWS