NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Mar 2022 10:39 - Honda Community Jawa Timur

Touring eksklusif digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ke Mandalika. Kegiatan ini di ikuti para bikers anggota komunitas Honda Jatim peraih Golden Ticket Kompetisi Video yang diadakan 25 Februari-10 Maret 2022.

Sebanyak 4 bikers pemenang golden ticket GP Mandalika yakni Subarkah Priyahadi komunitas CBR Indonesia Ponorogo (Riders Honda Ponorogo), Fransisco Pariama komunitas Surabaya BeAT Club (Surabaya Honda Community), Yoga Megapro komunitas Owner Club Tulungagung (Paguyuban Honda Tulungagung), Muhanif komunitas Supra Trenggalek Community (Komunitas Bikers Hinda Trenggalek). 

 Start Touring Eksklusif Mandalika dari MPM Riders Café Surabaya Kamis (16/3/2022). Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari melepas rombongan Touring Eksklusif Mandalika. 

“ Melalui kegiatan ini, kami berkomitmen dan mendukung kegiatan motorsport di Indonesia seperti MotoGP Indonesia 2022 dengan mengajak komunitas Honda Jatim ikut berpartisipasi menonton secara langsung gelaran MotoGP Indonesia di Mandalika. Dan selama perjalanan peserta agar tetap #Cari_Aman di jalan dan mematuhi protokol kesehatan. ” kata Suhari.

Peserta akan touring selama 7 hari dengan mengendarai Honda CB150X dan All New Honda Vario 160 dari Surabaya ke Mandalika yang akan melewati Jalur Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi.

Setelah melewati Banyuwangi, baru lah peserta melanjutkan perjalanan lewat Bali terlebih dahulu dan menginap di Ubud Bali.

 Rombongan peserta eksplore wisata Bali dan langsung menyeberang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dan ditargetkan sampai di Mandalika pada 18 Maret 2022.

Di Mandalika peserta Touring Eksklusif akan nonton langsunh MotoGP Indonesia. Mendukung pada para pebalap Honda. Di ajang MotoGP ada Marc Marquez dan Pol Espargaro pebalap Repsol Honda

Dukungan ke pebalap Indonesia yaitu Mario Suryo Aji yang balap Moto3 dan para pebalap muda bertalenta binaan Honda yang balap Asia Talent Cup (ATC) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadollah, Akan Riswanto dan Diandra Trihardika juga. 

Selain untuk menyaksikan gelaran MotoGP Indonesia 2022 secara langsung, para bikers akan mengunjungi beberapa destinasi wisata dan budaya kearifan lokal di Lombok. 

Dan akan singgah di Tugu Persaudaraan untuk melakukan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) bersama dengan all Honda Community.

Sebelum berangka Touring Eksklusif Mandalika ini para peserta diberikan pembekalan Basic Life Support. Materi pertolongan pertama pada kecelakaan.

Edukasi safety riding #Cari_Aman dijalan seperti pemakaian riding gear dan teknik berkendara jarak jauh juga disampaikan. 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama touring serta berkendara dengan #Cari_Aman yakni slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda dan mematuhi peraturan lalu lintas selama touring.

RELATED
NEWS