NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Mar 2022 07:35 - Honda Community Jawa Timur

Turing biasa dilakukan banyak bikers. Namun turing di 3 pulau dengan motor matic baru Vario 160 masih jarang. 

Suberkah Priyahadi gembira hobinya riding bisa dilakukan. Touring yang sangat berkesan baginya karena di 3 pulau sekaligus. 

Makin membuat Suberkah Priyahadi bangga karena turing di 3 pulau yang dilakukan bersama motor matic baru Honda. All New Honda Vario 160 digunakan untuk turing selama 7 hari. 

"Saya merasa sangat beruntung bisa menjajal motor matic Vario 160cc terbaru Honda di 3 pulau dimana belum banyak  yang melakukannya, " kata Suberkah Priyahadi yang merupakan anggota Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo ini. 

Riding bersama Vario 160 yang dilakukan Suberkah Priyahadi ini dalam rangka Touring Mandalika. Bikers asal kota Reog Ponorogo ini sebagai salah satu pemenang Golden Tiket Touring Mandalika untuk nonton MotoGP Indonesia. 

Suberkah Priyahadi buktikan ketangguhan dan kenyamanan Vario 160 dengan turing dari Surabaya ke Bali kemudian ke Lombok

Dengan mengandalkan Vario 160 Suberkah Priyahadi start turing dari Surabaya (16/3) dengan dilepas Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari. Rute Surabaya-Pasuruan-Probolinggo-Banyuwangi (pulau Jawa). 

Dari pelabuhan Ketapang Banyuwangi menyeberang ke pulau Dewata Bali dengan kapal yang sandar di pelabuban Gilimanuk di Bali. Suberkah Priyahadi melanjutkan perjalanan di pulau ke 2 yaitu Bali bersama Vario 160 menuju pelabuhan Padang Bai menyeberang ke pulau Lombok dengan kapal. 

Sampai di Lombok yang menjadi pulau ke 3 riding nya, Suberkah Priyahadi segera ekplore pulau Lombok dengan Vario 160.

"Performa Vario 160 ini responsif,  mesin halus. Saat dipacu smooth namun tiba tiba motor sudah melaju kencang. Gas dibuka langsung jalan, " ucapnya. 

Lebih lanjut pengurus pusat KCI ini ungkapkan. "Vario 160 memiliki tenaga merata mulai dari putaran bawah hingga atas, " jelasnya. 

Nonton langsung MotoGP Indonesia di Mandalika

Suberkah Priyahadi dengan menunggang Vario 160 riding menuju Mandalika International Street Circuit untuk nonton MotoGP Indonesia. Lalu jalan-jalan di pulau Lombok untuk silaturahmi dengan bikers Honda di NTB. 

Vario 160 diajak Suberkah Priyahadi ke tempat wisata seperti Mekaki atau bukit Persahabatan dan ke tempat penjual oleh-oleh. 

"Selama rute perjalanan dari Surabaya Lombok melewati berbagai macam kondisi jalan mulai dari perkotaan, stop and go, Vario 160 mudah melibasnya. Ketika diajak berbelok motor sangat nurut bahkan saat diajak rebah gampang. Dijalur pegunungan Vario 160 sempat kami ajak naik ke Tugu Persahabatan Bikers di Lombok yang melewati tanjakan ekstrim. Performa Vario 160 liar biasa dengan dapat mencaai puncak, " paparnya. 

Suberkah Priyahadi bersama Vario 160 turing di 3 pulau dari Jawa Bali dan Lombok


-Vario 160 Nyaman, Perjalanan Dinikmati
"Turing 3 pulau saya merasakan Vario 160 sangat nyaman, bobotnya terasa ringan, posisi duduk ergonomis membuat perjalanan touring saya tidak cepat terasa lelah. Menikmati perjalanan. 

-Teknologi Dan Fitur Vario 160 Bikin Perjalanan Malam Menyenangkan
" Turing 3 pulau dengan Vario 160 kadang perjalanan yang dilakukan sampai malam, menerobos hujan dan kabut. Kondisi ini tak masalah riding bersama Vario 160. Lampu Vario 160 yang LED sinarnya maksimal hingga menerangi jalan dan sangat memudahkan," . 

-Charge HP Gampang Di Vario 160,  Lancarkan Update Konten DI Sosmed
"Saya suka sama fitur usb charger di Vario 160. Fitir ini sangat membantu saat perjalanan jauh karena dapat mengisi daya smartphone dimanapun berada, gak khawatir lowbat. Saya lancar update konten di sosmed maupun komunikasi,

RELATED
NEWS