NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 15:41 - Honda Community Jawa Timur

Fun riding bertitel Vario 160 City Ride dihelat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu pagi (27/3). Sebanyak 45 konsumen Honda Vario 160 mengikuti acara ini.

Mengambil start dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya, para peserta menuju Café Tye di Sidoarjo. Sepanjang perjalanan peserta menikmati perjalanan dan berbagai kondisi jalan perkotaan dengan posisi riding dengan tetap #Cari_Aman saat berkendara.

Vario 160 City Ride start dari MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya

Skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” All New Honda Vario 160 yang diluncurkan pada 2 Februari lalu, memberikan energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

“Kami berikan pengalaman para pecinta Honda Vario ini untuk riding bersama All New Honda Vario 160 yang memberikan kenyamanan dan kebanggaan saat mengendarai. Skutik premium sporti dengan kapasitas mesin yang lebih besar berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup eSP+, lebih canggih dengan beragam fitur, serta lebih membanggakan dengan tampilan baru dan sensasi layaknya matik besar. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Edukasi Safety Riding di Vario 160 City Ride

Berbagai kegiatan menarik disuguhkan selama acara berlangsung seperti edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Selama kegiatan berlangsung para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“ Honda Vario 160 ini meskipun kelihatan besar tapi ringan dan lincah buat macet dan nyaman buat dikendarai sehari – hari apalagi Vario ini mempunyai mesin 160 c jadi tarikannya enteng banget. “ kata Raymond salah satu konsumen.

Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara dengan tampilan yang semakin berkelas. All New Honda Vario 160 tipe ABS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.     

Skutik premium sporti ini semakin lengkap dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system untuk memberikan rasa aman bagi pengendara. Melalui pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

RELATED
NEWS