NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Apr 2022 15:24 - Honda Community Jawa Timur

Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan rahmat disambut dan diisi CBR Club Indonesia (CCI) Gresik dengan serangkaian kegiatan mulia. Aktivitas religi hingga sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR)

CCI Gresik pada Sabtu (9/4) menghelat sederet  acara. Dimulai dengan bagi takjil. Sebanyak 300 paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan.

“Spot pembagian takjil di jalan pantura(jalan raya deandles). Dipilih lokasi ini untuk membantu pemakai jalan yang menghindari jalur Lamongan karena di tutup. Adanya paket takjil bisa digunakan untuk berbuka puasa,” ucap Mifta dari CCI Gresik.

Setelah paket takjil habis dibagikan, lanjut dengan buka puasa seluruh members CCI Gresik yang hadir. Suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan menyelimuti.

Giat Ramadhan CCI Gresik lanjut dengan Sholat isya dan sholat tarawih bersama. “Setelah tarawih ada  ceramah agamanya,” ucap Mifta.

Acara terus berlanjut pada dinihari atau saat waktu sahur. CCI Gresik menggelar Sahur On The Road. Bentuknya dengan membagi-bagikan paket sahur ke kaum dhuafa dan yang membutuhkan  di sekitar pasar kremyeng dan Ramayana Gresik.

Mbois giat CCI Gresik di bulan Ramadhan

RELATED
NEWS