NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 09:19 - Honda Community Jawa Timur

Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah  dimanfaatkan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim)  main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 25 bikers komunitas Honda Genio Riders Indonesia ( HGRI) chapter Surabaya dan Skut Genio Surabaya (SGS). Melalui kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio pada Minggu , 17 April 2022 MPM Honda Jatim ajak komunitas Honda ini berbagi kebahagiaan.

Kegiatan dibuka dengan edukasi keselamatan berkendara yang di samapaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi di MPM Safety Riding Centre, Sidoarjo. Selama kegiatan berlangsung, para peserta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rolling City yang dimulai dari MPM Riders Café, Sidoarjo menuju Panti Asuhan Hasyim Asyari Desa Pepe Sedati untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dan juga mengikuti kajian Ramadhan di Ponpes Hasyim Asyari.

Tidak hanya itu, komunitas Honda penggemar Honda Genio ini juga mengajak anak – anak panti untuk riding asik dan kuliner untuk buka puasa bersama di Latar Ombo Gubuk Makan Kalanganyar.

Dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) menjadikan New Honda Genio semakin lincah dan gesit saat melalui berbagai kondisi jalan. Dan tetap menerapkan #Cari_Aman saat di jalan dengan memakai perlengkapan berkendara dan mematuhi  peraturan lalu lintas.

New Honda Genio mempunyai tampilan baru dengan varian warna baru dan striping baru (untuk tipe CBS) yang kini dilengkapi dengan Ban dan Velg BARU berukuran 12 inci di depan dan belakang yang semakin trendy dan stabil guna mendukung kenyamanan berkendara.

“Di momen bulan Ramadhan ini, kami mengajak komunitas Genio berbagi kebahagiaan dengan lingkungan sekitar sekaligus memberikan pengalaman berkendara kepada bikers Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sambil menikmati kuliner daerah” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID.

RELATED
NEWS