NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 09:57 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Mojokerto pada bulan Ramadhan ini tak mau ketinggalan untuk menggelar kegiatan mulia.  Acara yang berhubungan dengan bulan penuh berkah ini.

Aksi sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dilaksanakan (10/4). Bentuknya berupa bagi takjil.

Dalam bagi takjil ini dihadiri 25 anggota KCI Mojokerto. Semua members KCI Mojokerto bahu-membahu membagikan takjil yang telah disiapkan ke pengguna jalan yang melintas di depan CM Coffee Dlanggu Mojokerto.

Pengguna jalan yang lewat menyambut baik bagi takjil ini. Pembagian takjil oleh KCI Mojokerto berjalan tertib dan lancar.

Usai bagi takjil langsung dilanjut dengan buka bersama di CM Coffee Tepi Sawah Dlanggu Mojokerto. Suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan menghiasi.

“Kami sangat bersyukur acara ini bisa berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini melepas rindu kami akan acara-acara sosial . Sebab 2 tahun karena pandemi covid, kegiatan yang langsung ke masyarakat untuk sementara ditahan. Harapan kedepannya kami sebagai komunitas terus bisa berkontribusi dalam kegiatan positif lainnya di masyarakat,” kata M.  Andry Mustofa Saputra selalu ketua chapter KCI Mojokerto

 

RELATED
NEWS