NEWS
DETAILS
Selasa, 03 May 2022 15:52 - Honda Community Jawa Timur

Sinta Surya dibuat klepek-klepek dengan Vario 160. Bodi All New Honda Vario 160 yang bagi Sinta besar dan tinggi, namun easy riding. 

"Buat saya Vario 160 nyaman banget. Memang motornya lebih tinggi tapi bener-bener nyaman, walaupun saya cewek tapi kaki masih menjangkau, " ucap wanita 22 tahun bertinggi 160 cm ini. 

Sinta menambahkan. "Selain itu Vario 160 motornya yang gede pas udah jalan bener-bener ringan," terang Sinta yang anggota VOC Malang ini. 

Handling Vario 160 yang mudah, dirasakan Sinta saat motor matik baru Honda 160cc ini di pakai di jalur perkotaan dengan jalan yang padat. "Vario 160 di pakai manuver dengan menyalio di lalu lintas padat, mudah dan ringan, " ucap nya. 

Vario 160 yang gampang dan ringan di jalan perkotaan, membikin mahasiswa UMM jurusan hukum ini yakin matik Honda juga mendukung untuk turing. 

"Model Vario 160 keren didukung fitur yang canggih dan modern seperti hadirnya USB charger type A sangat membantu untuk charger HP dan gak khawatir lowbat. Untuk turing pasti enak, " tutup wanita yang sudah turing ke sekitar Jatim, Jateng, Yogyakarta sampai Bali. 

RELATED
NEWS