NEWS
DETAILS
Kamis, 26 May 2022 10:49 - Honda Community Jawa Timur

Surabaya Honda Community (SHC) hari Rabu (25/5) bertempat di Kayoon Haritage menggelar halal bi halal. Kegiatan yang masih berhubungan dengan lebaran atau hari raya Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan antar pengurus dan klub anggota SHC.

 “Halal bi halal SHC juga menjadi silaturahmi antar pengurus dan anggota juga undangan. Sarana diskusi antar anggota SHC,” kata Narikan selaku ketua SHC

Penting dan mulianya acara Halal bi halal SHC ini, perwakilan klub anggota SHC hadir. Dimana tiap klub atau komunitas members SHC diwakili 2 anggota.

Halal Bi Halal SHC berjalan khidmat

Setibanya di lokasi Halal bi halal SHC, perwakilan klub dan undangan melakukan registrasi.

 “Sebanyak 22 klub anggota hadir di Halal bi halal SHC, para pengurus dan dari MPM Honda Jatim juga dari Sampoerna,” tambah Narikan.

Registrasi untuk perwakilan klub members SHC pada Halal Bi Halal SHC 2022

Acara Halal bi halal di buka dengan doa. Lanjut menyanyikan Indonesia Raya yang diikuti semua yang hadir dan pembacaan Ikrar Honda Bikers.

Ketua SHC Narikan memberikan sambutan disusul sambutan dari penasehat SHC dan perwakilan MPM Honda Jatim. Dengan khidmat perwakilan klub dan undangan yang hadir di Halal bi halal mengikuti setiap acara.

Terakhir ramah tamah seluruh yang hadir.

Narikan ketua SHC mengucapkan terima kasih pada perwakilan klub dan undangan yang hadir pada Halal Bi Halal SHC

Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim memberikan sambutan

Ilham Santoso memberikan sambutan

 

RELATED
NEWS