NEWS
DETAILS
Senin, 30 May 2022 11:37 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) punya acara penting pada Minggu (29/5). Kegiatan Musyawarah Daerah {MUSDA) ke 4 dan Pemilihan Ketua Umum PHSJT periode 2022-2024.

Dalam Musda dan pemilihan Ketua ini dilakukan Pengurus Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) bekerjasama dengan Cb150R Streetfire Club Gresik (CBSF-CG) selaku tuan rumah. Bertempat di Tranz Café 1 Dadapkuning Kecamatan Cerme Gresik. 

Acara dibuka dengan doa pembuka, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang diikuti semua yang hadir perwakilan klub atau komunitas anggota PHSJT dan pengurus. 

Sambutan dan pembacaan LPJ. Dilanjut sharing sesion. 

Masuk acara pemilihan ketua PHSJT periode 2022-2024. Diawali dengan pengenalan para calon ketua dan pemaparan visi dan misi. 

Nama-nama calon ketua yang diusung tiap Korwil :

-Uca korwil plat AG

-Ilyas korwil plat P

-Derva korwil plat AE

-Yasin korwil plat N

-Afiev korwil plat S

-Hendrick korwil plat WLM

Lalu tanya jawab pada para calon ketua yang dilakukan para tim assesmen dan anggota yang hadir juga diberi kesempatan. Beberapa pertanyaan muncul dari peserta pada calon ketua . 

Tiba di puncak pemilihan ketua PHSJT periode 2022-2024 dengan pemungutan suara,. Penghitungan suara dilakukan dan Uca Hadi Prasetyo meraih suara terbanyak dengan 13 suara atau 52%

Uca Hadi Prasetyo terpilih sebagai ketua PHSJT periode 2022-2024. Simbolis penyerahan kepemimpinan PHSJT dari Cecep ketua sebelumnya pada Uca. 

Selamat. 

RELATED
NEWS