NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2022 10:20 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Scoopy di Surabaya Senin (30/5) berkumpul di Riders Café MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Ada perwakilan SSC dan HOSS hadir

Kehadiran SSC dan HOSS di Riders Café MPM Honda Jatim ini mengikuti kegiatan yang dihelat Community Development MPM Honda Jatim. Aktivitas Sharing dan Kopdar Komunitas Scoopy Surabaya.

Acara dibuka dengan materi MPM Honda Riders. Penjelasan dan benefit masuk di MPM Honda Riders dijelaskan.

Tips activity online ikut masuk dalam bahasan selanjutnya pada Sharing dan Kopdar Komunitas Scoopy Surabaya. Aktivitas online apa saja yang bisa dilakukan komunitas disampaikan.

Pada Sharing dan Kopdar Komunitas Scoopy Surabaya peserta juga diterangkan HCID. Termasuk registrasi dan manfaat HCID.

Program penjualan yang sedang dilakukan MPM Honda Jatim dengan jaringan dealernya ikut di diinformasikan di Sharing dan Kopdar Komunitas Scoopy Surabaya. Program ini adalah inden berhadiah dimana diantaranya untuk pembelian Scoopy.

Sharing rencana kolaborasi dengan komunitas non motor yaitu URC, komunitas pertolongan pertama pada kecelakaan ikut dibahas. Termasuk kopdar asik bareng produk IWB Streetbar.

Asyiknya materi pada Sharing dan Kopdar Komunitas Scoopy Surabaya, peserta berjumlah 12 orang perwakilan SSC dan HOCS menyimak dengan baik. Bertanya juga diajukan jika kurang jelas pada bahasan yang disampaikan.

RELATED
NEWS