NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Jun 2022 11:52 - Honda Community Jawa Timur

Event Honda Community Collaboration dihelat pada Sabtu 4 Juni 2022. Aktivitas bertema Sharing & Gathering Bareng Esport Community ini bertempat di Mahabarata Café.

“Honda Community Collaboration merupakan kiat baru kita untuk saling sinergi bertukar fikiran kemampuan antara Honda Community dan komunitas non motor semisal esport, fotografi, dll,  sehingga akan saling menambah kemampuan,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim menjelaskan Honda Community Collaboration

Menariknya acara perwakilan klub dan komunitas antusias hadir. “Komunitas dan klub anggota Surabaya Honda Community (SHC) dari 12 klub hadir dalam Honda Community Collaboration. Tercatat 35 bikers hadir dan juga admin webnya.,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Kehadiran para bikers Honda ini diikuti dengan melaksanakan taping MPM Honda Riders dan HCID.

Sesuai dengan judul acara, sharing dan penjelasan Honda Community Collaboration dipaparkan perwakilan Community Development MPM Honda Jatim.

Sesi sharing Star Jatim Esport Community

Kemudian bahasan lanjut ke sharing Star Jatim Esport Community. Kiat dan cara mengorganisir komunitas dan kompetisi game online yang sudah dijalankan Star Jatim dibagikan.

Pemateri sharing Esport dari perwakilan Star Jatim yakni pengda FSI Supra yang telah berpengalaman dalam mengadakan  kompetisi nsional untuk Supra di Indonesia. Bro Muh Hanif Sari dari Supra Trenggalek Community anggota Star Jatim dipercaya untuk menyampaikan materi

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan kompetisi Mobile Legend yang kecil atau mini. Hal ini untuk mempraktekkan dan melihat langsung dari bahasan kiat dan cara mengorganisir komunitas dan kompetisi game online.

Dari mini kompetisi Mobile Legend ini para juara lahir. Sebagai bentuk penghargaan, apresiasi ke para juara diberikan hadiah.

Para pemenang kompetisi mendapatkan hadiah

Pemenang mini kompetisi mobile Legend berfoto bersama panitia dan perwakilan MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS