NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Jun 2022 10:54 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim yang didukung penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT akhir pekan ini (11-12/6) punya gawe. Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang rencananya bertempat di Prigen Pasuruan.

Gaung Honda Bikers Adventure Camp 2022 ini begitu kuat di paguyuban dan pengda hingga klub dan komunitas Honda di Jatim. Terbukti dengan paguyuban dan pengurus daerah (pengda) yang tergabung di Honda di Jatim begitu antusias dan banyak yang mengunggah di sosmed maupun story whatsappsnya. 

Penyelenggaraan Honda Bikers Adventure Camp offline ini juga sangat dinanti Paguyuban dan Pengda yang tergabung di Honda Community Jatim. Sebab selama pandemi Honda Bikers Adventure Camp dihajat secara online. 

Tahun ini digelar secara offline dengan mematuhi protocol kesehatan yang berlaku. Bertemu langsung dengan perwakilan paguyuban dan pengda bisa dilakukan.

Honda Bikers Adventure Camp 2022 ini menjadi ajang silaturahmi dan sarasehan perwakilan paguyuban dan pengda klub atau komunitas Honda yang tergabung di Honda Community Jatim. 

Berbagai acara dan materi yang menarik yang akan membawa kemajuan pada paguyuban, pengda dan klub atau komunitas Honda telah disiapkan.

Sampai bertemu di Honda Bikers Adventure Camp 2022.

RELATED
NEWS