NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Jun 2022 07:50 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) korwil Jatim mengadakan Kopdargab Sabtu-Minggu 18-19 Juni 2022 di Pantai Srau Pacitan. Kegiatan ini sebagai wujud temu kangen dengan sesama pecinta matic Honda PCX.

Event bertitel Kopdargab HPCI Jatim 5 diikuti sekitar 200 bikers member komunitas HPCI korwil Jatim. Komunitas HPCI di luar Jatim yakni Jakarta, Bandung, Solo, Jogja, Jambi, Kebumen, dan Bali juga datang.

Perwakilan  HPCI di kabupaten dan kota di Jatim serta di luar Jatim ikut serta pada Kopdargab HPCI Jatim  

Peserta hadir di Kopdargab HPCI Jatim 5 dengan riding menggunakan Honda PCX kesayangan. Dari Surabaya peserta start di dealer Honda MPM Surabaya menuju Ponorogo dan finish di Pacitan dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara serta tidak lupa disertai dengan prokes ketat.

Sampai di lokasi Kopdargab HPCI Jatim 5, beragam acara menarik menanti.  Dari PCX Camp, test ride All New PCX 160, hiburan dan games-games yang bertujuan agar antar member komunitas HPCI semakin akrab.

Pada Kopdargab HPCI Jatim 5 juga dideklarasikan chapter baru HPCI. HPCI chapter Pacitan dideklarasikan.

Peserta Kopdargab HPCI Jatim melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi acara di pantai Srau Pacitan 

Keesokan harinya seluruh peserta Kopdargab HPCI Jatim 5 melakukan 2 kegiatan sosial atau HCSR ( Honda Community Social Responsibility ). Pertama dengan penanaman pohon di Pantai Srau dan santunan anak yatim disekitar lokasi kegiatan.

“Kegiatan touring sekaligus kopdar gabungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama konsumen Honda PCX yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. Semoga dengan adanya aktivitas ini dapat membuat komunikasi semakin erat dan semakin brotherhood. Selain itu juga peduli dengan lingkungan sekitarnya,“ kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Skutik premium All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat. Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh.

HCSR santunan ke anak yatim mengisi Kopdargab HPCI Jatim

RELATED
NEWS