NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2022 12:47 - Honda Community Jawa Timur

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama 15 para pecinta motor off road yang berasal dari Komunitas CRF Malang dukung para pebalap Indonesia di ajang balap dunia motocross di Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB). Dukungan ini dalam event Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP pada Minggu (26/6) di Omah Ndeso Malang.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP pagi hari berkumpul di MPM Riders Cafe Malang. Hobi para anggota komunitas CRF Malang berupa adventure dilaksakanan di acara di bertema MXGP Community Gathering Day 2022 

Fun trabasan komunitas CRF Malang ini start dari MPM Riders Café Malang hingga finish di Omah Ndeso Malang. Bersama CRF 150L kesayangan bikers peserta Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP melibas medan yang lengkap dari jalanan perkotaan yang macet dan jalur offroad dengan total jarak 12 km. 

Pada Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial HCSR ( Honda Community Social Responsibility ). HCSR atau baksos kepada masyarakat di sekitar lokasi acara yakni dengan tanam pohon di Pura Ukirratahu Luhur. 

Program HCSR ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Setibanya di titik nonton bareng para peserta Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP mendapatkan sesi sharing dan diskusi terkait kegiatan komunitas.

 Para bikers peserta Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGP juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP yakni Muhammad Delvintor Alfarizi atau akrab disapa Adel. 

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda peserta Komunitas CRF Malang Trabasan Dan Nobar MXGPb mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. 

“Kagiatan ini sebagai ajang berkumpulnya para member komunitas CRF yang ada di Malang sekaligus untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi. Selain itu juga itu juga peserta diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS