NEWS
DETAILS
Senin, 04 Jul 2022 12:40 - Honda Community Jawa Timur

Honda Streetfire Sidoarjo Community (HSSC) Minggu (3/7) menghelat musyawarah besar (Mubes) di café Acim Sidoarjo. Agenda Mubes klub anggota Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) ini pemilihan ketua umum HSSC periode 2022-2024 dan pengantian pengurus.

Diego Alief terpilih sebagai ketua HSSC periode 2022-2022. Bikers ramah ini mendapat suara terbanyak dengan 16  dari 21 pemilih.

Ketua HSSC terpilih Diego Alief akan membuat program yang makin baik untuk HSSC berkonsep kekeluargaan.

“Alhamdulillah, dan saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang mempercayakan saya untuk memimpin HSSC 2 tahun ke depan. Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik, dan akan menyusun program-program untuk HSSC lebih baik lagi dengan konsep familly atau kekeluargaan. Semoga HSSC semakin solid. Seduluran kang utomo,” ujar Diego Alief.

Sementara itu ketua periode sebelumnya Gede Rahmatullah bersyukur Mubes HSSC berjalan lancar dan semasa memimpin dalam masa pandemi HSSC tetap eksis”Alhamdulillah Mubes HSSC 2022 berjalan lancar dan sesuai apa yang kita harapkan. Pada kepengurusan periode 2020-2022 memang terasa sulit, karena ketika kami menjabat di kepengurusan berbarengan dengan pandemi Covid 19 . HSSC masih tetap solid dan beberapa agenda telah berjalan di tengah wabah yang menyerang, semoga kepengurusan kedepannya dapat lebih baik dan HSSC tetap solid,” ujarnya.

Selamat.

RELATED
NEWS