NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Jul 2022 10:09 - Honda Community Jawa Timur

Hari raya Idul Adha tahun diisi Lumajang Streetfire Community (LSFC) dengan kegiatan yang sangat berkesan. LSFC menghelat acara Pemotongan Hewan Qurban dan Mubes LSFC pada Minggu (10/7).

Selesai menjalankan sholat Idul Adha para anggota LSCF berkumpul di basecamp di desa Tumpeng Lumajang. Sebanyak 33 bikers anggota LSFC yang merupakan members PHSJT (Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur) dan juga bagian dari Honda Community Jatim datang.

Pada acara LSFC Pemotongan Hewan Qurban ini, 2 hewan qurban yang dipotong. “Ada 1 ekor kambing merupakan iuran anggota LSFC dan 1 ekor kambing dari bro Alfi 001 LSFC,” kata Krisna Aji Suryanto selaku ketua LSFC.

Pemotongan hewan qurban pun segera dijalankan. Para warga disekitar lokasi basecamp juga berdatangan untuk membantu acara LSFC ini.

Daging qurban ini selanjutnya dibagi-bagikan ke warga sekitar lokasi basecamp LSFC oleh para anggota LSFC dibantu warga.

“Tujuan Pemotongan Hewan Qurban oleh LSFC ini sebagai ibdh dan berbagi dengan warga sekitar. Meningkatkan solidaritas antar anggota dan sinergitas dengan warga sekitar bascamp LSFC,” kata Krisna

Pembagian daging qurban selesai, lanjut acara makan bersama para anggota LSFC yang mulai pagi persiapan hingga pemotongan hewan qurban.

Mubes LSFC Pilih Krisna Aji Suryanto Sebagai Ketua

Selain pemotongan hewan qurban, LSFC juga melaksanakan Mubes. Pengurus periode sebelumnya yang diketuai bro Yasin membacakan LPJ.

Calon ketua LSFC selanjutnya yaitu Krisna dan Kasel menyampaian visi misi dan menerima pertanyaan dari para anggota. Terakhir dengan voting yang dilakukan secara offline untuk anggota yang hadir dan online bagi anggota yang berhalangan datang.

Krisna Aji Suryanto meraih suara terbanyak dan menjadi ketua LSFC. Bro Kasel yang meraih suara terbanyak ke 2 didapuk menjadi wakil ketua.

Selamat.

RELATED
NEWS