NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jul 2022 11:37 - Honda Community Jawa Timur

Kegiatan Honda Community Collaboration dilakukan.   Sharing Dan Gathering Paguyuban Honda Malang (Paham) bersama Sunmotret.id pada Minggu (17/7). 

Acara dimulai dengan titik kumpul di Riders Cafe MPM Malang. Sebanyak 30 peserta Honda Community Collaboration Sharing Dan Gathering Paham dan Sunmotret.id

Materi Safety Riding for community pembuka Honda Community Collaboration Sharing Dan Gathering Paham dan Sunmotret.id. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberikan materi berkendara yang #Cari_Aman untuk bekal berkendara sehari-hari dan saat riding bersama nanti. 

Tips fotografi jadi bahasan selanjutnya di  Honda Community Collaboration Sharing Dan Gathering Paham dan Sunmotret.id. Perwakilan Sunmotret.id memberikan tips dalam memotret maupun video  dengan object CB150X & pose terbaik di depan motor

Tips membuat video singkat atau reels juga diberikan Sunmotret.id pada Honda Community Collaboration Sharing Dan Gathering Paham dan Sunmotret.id.

Kopdargab gas daftar HCID disampaikan. Para anggota Paham yang hadir juga melakukan tapping HCID dan tapping MPM Honda Riders. 

Saatnya sunmori. Start dari MPM Malang, peserta Honda Community Collaboration Gathering Dan Sharing Paham dan Sunmotret.id memulai Sunmori dengan menunggang CB150X. 

Tujuan sunmori Honda Community Collaboration Gathering Dan Sharing Paham dan Sunmotret. Id mengunjungi pantai-pantai eksotis di Malang Selatan. Rute mengasyikkan yaitu jalan JLS pantai Selatan Malang dilalui. Pemandangan yang indah dan jalur menantang dilewati. 

Dalam Honda Community Collaboration Gathering Dan Sharing Paham dan Sunmotret.id juga diadakan kompetisi best photo untuk peserta. Para peserta berlomba menghasilkan karya foto terbaik. 

Terakhir acara gathering dan makan siang bersama. Keakraban antar peserta begitu terlihat. 

Honda Community Collaboration Sharing Dan Gathering Paham dan Sunmotret.id Mbois.

 

RELATED
NEWS